Cara Daftar Cpns 19 September 2018 Registrasi Hanya Di Sscn.Bkn.Go.Id

FAST DOWNLOADads
Download
Loker2018.com Berawal dari stalking di lembaga CPNS, ternyata ada yang menanyakan bagaimana cara mendaftar CPNS 2018? Hal ini cukup masuk akal lantaran memang belum ada panduan resmi yang dapat dijadikan pemikiran untuk langkah registrasi CPNS tahun 2018 lantaran registrasi itu sendiri gres akan dibuka mulai tanggal 19 September mendatang, mari simak ulasan lengkapnya disini hanya di Cara Daftar CPNS 19 September 2018 Pendaftaran hanya di sscn.bkn.go.id


Pihak BKN dan Menpan sendiri telah menambahkan himbauan untuk mempersiapkan diri dan berkas-berkas yang diharapkan menjelang tes seleksi CPNS 2018 yang akan segera dimulai pada 19 September yang akan datang.

Hal ini sesudah sebelumnya dikemukakan jadwal registrasi CPNS yang akan berlangsung selama 2 ahad yakni dari 19 hingga final bulan September ini, kemudian pengumuman seleksi manajemen akan dilakukan pada 16 Oktober yang akan datang.

Secara lengkap jadwal sementara yang dirilis oleh Menpan dan BKN yaitu sebagai berikut.

  1. Jadwal pelaksanaan CPNS bulan September 2018. 
  2. Tahap pengumuman, registrasi dan verifikasi manajemen pada ahad kedua September hingga dengan ahad kedua Oktober 2018. 
  3. Pelaksanaan seleksi pada ahad ketiga Oktober 2018 (SKD dan SKB). 
  4. Pengumuman kelulusan pada ahad keempat November 2018. 
  5. Tahap pemberkasan dimulai pada bulan Desember 2018.
Melihat jadwal diatas maka terjawab sudah pertanyaan di awal ulasan kita tadi wacana cara daftar CPNS 2018, lantaran sebelum tiba waktu registrasi maka yang dapat dilakukan yaitu menunggu waktu registrasi di tanggal 19 September 2018.

Hal penting lainnya yaitu Pendaftaran hanya di sscn.bkn.go.id dan situs gres dapat diakses mulai dibuka pada tanggal 19 September itu.

Nah kalau dikala ini sudah banyak kabar yang beredar mengenai cara daftar CPNS 2018 maka hal tersebut perlu dipertanyakan lantaran belum ada pemikiran niscaya atau hukum yang mengatur syarat dan kelengkapan apa saja yang diharapkan dalam mendaftar CPNS belum dirilis oleh pihak panitia.

Dan untuk mempelajari cara daftar CPNS itu silahkan cek di Cara buat Akun SSCN BKN 2018.

Selanjutnya untuk mengetahui kabar terbaru mengenai bukaan CPNS 2018 ini cek update di twitter resmi BKN, dan yang terbaru statusnya yaitu :

"Penerimaan CPNS 2018 Dibuka, 19 September 2018, Portal SSCN BKN Siap Diakses Pelamar" 

Kepala BKN Bima Haria Wibisana: Sistem registrasi CPNS 2018 akanterintegrasi lewat portal SSCN & seluruh seleksi (SKD/SKB) akan dilakukan dgn CAT BKN.

Kemudian ditambahkan lagi :

#SobatBKN mimin tegaskan bahwa untuk menjadi CPNS tidak dipungut biaya dan harus melalui seleksi resmi yang transparan dan akuntabel. Kalau ada yg memperlihatkan maka itu penipuan. Tidak ada jalur belakang, jalur atas atau jalur bawah lantaran mimin bukan jalan kereta 😂 #2019JadiASN

Lebih lanjut mengenai gosip terbaru CPNS dapat cek di Pendaftaran CPNS 2018.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url