Persyaratan Sscn Bkn Cpns Sumbawa Barat 2018

FAST DOWNLOADads
Download
Loker2018.com Persyaratan SSCN BKN CPNS Sumbawa Barat 2018 | Apakah anda ingin mendaftar CPNS di kabupaten Sumbawa Barat dan mengikuti seleksinya? Jika benar, simaklah ulasan lengkap wacana tata cara mendaftar CPNS berikut.


Pembukaan pendaftaran seleksi CPNS tahun 2018 yang akan dibuka pada final bulan Juli akan diikuti oleh beberapa kabupaten, salah satunya ialah kabupaten Sumbawa Barat. Untuk mengikuti seleksi tersebut, anda harus mendaftar terlebih dahulu secara online melalui website www.panselnas.menpan.go.id dan www.sscn.bkn.go.id, kemudian mengikuti intruksi pendaftaran. Namun sebelum mendaftar, sebaiknya anda mendownload terlebih dahulu gugusan jabatan untuk dijadikan referensi.

Tata Cara Mendaftar CPNS di Kabupaten Sumbawa Barat yang Wajib Diketahui
Pendaftaran seleksi CPNS yang dilakukan secara online sanggup diakses oleh siapa saja, namun terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi supaya anda sanggup lolos dalam seleksi manajemen ketika pendaftaran. Proses yang paling penting ialah melampirkan data diri secara lengkap, berikut ini ulasan wacana tata cara mendaftar CPNS di kabupaten Sumbawa Barat yang wajib diketahui.
1.      Mengisi Formulir
Setlah memasuki situs pendaftaran, anda perlu mengisi formulir registrasi yang tersedia dalam formulir tersebut. Setelah itu, cetaklah formulir dan kemudian tandatangani memakai tinta hitam. Pada ketika selesai mengisi formulir, anda akan mendapat nomor registrasi yang akan mempunyai kegunaan nantinya.
2.      Mengunggah Dokumen
Setelah proses pengisian formulir selesai, langkah selanjutnya ialah mengunggah beberapa dokumen yang diharapkan ibarat pas foto dengan latar belakang merah, hasil scan ijazah asli, dan hasil scan dari transkip nilai. Semua berkas tersebut diunggah dengan format JPG dan ukuran maksimalnya ialah 400 kb.
3.      Mengirim Berkas
Setelah registrasi online selesai, langkah selanjutnya ialah mengirimkan beberapa berkas yang dibutuhkan ibarat daftar riwayat hidup, 1 lembar fotokopi transkip nilai dan ijazah yang dilegalisir, fotokopi surat keterangan sehat yang diperoleh dari dokter di instansi pemerintah, surat pernyataan dengan materai Rp 6.000, pas foto 3x4 dengan latar belakang merah sebanyak 3 lembar, fotokopi akta TOEFL, fotokopi KTP, dan formulir registrasi yang diberi pas foto dan ditempelkan pada sampul map.
Apabila anda tidak mengikuti tata cara mendaftar CPNS di kabupaten Sumbawa Barat tersebut dan tidak melengkapi persyaratannya, maka anda akan dinyatakan gugur untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya. Semoga bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url