Download Deretan Cpns Jambi 2018 Dan Persyaratan Pendaftaran

FAST DOWNLOADads
Download
Loker2018.com Di Provinsi Jambi ada 2 deretan CPNS yang cukup besar yaitu Tanjab Barat dan juga Kabupaten Bungo, ayo cek informasi lengkapnya berikut dan jangan lupa Download Formasi CPNS Jambi 2018 dan Persyaratan Pendaftaran.



Sekda Tanjab Barat, Ambo Tuo, didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanjab Barat, Encep Zakarsih, menyampaikan jumlah deretan CPNS yang didapat sebanyak 197 orang.

Ini terdiri dari deretan khusus K2, dan deretan umum. "Kemarin memang ada usul dari Kemenpan dan BKN, dalam rangka penyerahan deretan CPNS. Dari 82 daerah, Tanjab Barat menerima jatah deretan 197. Terdiri deretan guru sebanyak 83 orang, kesehatan 81 formasi, teknis lainnya 33 formasi," kata Ambo Tuo, Senin (10/9).

“Ini berdasar pengalaman. Kalau sistem berlaku secara umum, kita khawatir nanti tidak ada yang berasal dari sini. Makanya kita minta kepada pemerintah sentra semoga ada persyaratan perhiasan lain di antaranya KTP Tanjab Barat,” tuturnya.

Lebih lanjut, Sekda menjelaskan beberapa opsi lain bila persyaratan KTP lokal ditolak, di antaranya pengajuan penurunan grade dari pelamar lokal dibanding pelamar dari kawasan lain.

Sementara itu, Kabupaten Bungo menerima jatah 221 kuota. Ini disampaikan Kepala Badan Kepegawain dan Pengembangan dan SDM Daerah Kabupaten Bungo, Wahyu Sarjono. "Formasi CPNS di Kabupaten Bungo, jumlah keseluruhan 221 CPNS dari 227 yang kita ajukan," ungkapnya.

Dari jumlah keseluruhan, deretan guru mendominasi perekrutan CPNS. Rincian penerimaan CPNS, untuk deretan guru sebanyak 173, kesehatan sebanyak 38 dan pendukung infrastruktur sebanyak 3 orang.

"Ada juga dari honorer K2 sebanyak 5 orang yang terdiri dari 4 guru dan 1 tenaga kesehatan," ujar Wahyu. Rencananya registrasi akan dibuka secara online pada 19 September mendatang. Namun tanggal pembukaan belum sanggup dipastikan, alasannya harus menunggu rakor berikutnya.

"Masih sanggup berubah, tergantung dari hasil rapat berikutnya. Untuk tesnya, di Jambi ada pilihan tiga titik. Dua di Kota Jambi, satu di Bungo. Nantinya Kabupaten Tebo, Merangin dan Kerinci sanggup saja tes sistem CAT di Bungo," tutupnya.

Cek deretan CPNS Provinsi Jambi Lainnya :
  1. CPNS Kab. Batang hari
  2. CPNS Kab. Tanjung Jabung Barat
  3. CPNS Kab. Bungo
  4. CPNS Kab. Kerinci
  5. CPNS Kab. Sarolangun
  6. CPNS Kab. Tebo
  7. CPNS Kab. Muaro Jambi
  8. CPNS Kab. Tanjung Jabung Timur
  9. CPNS Kota Jambi
  10. CPNS Kota Sungai penuh
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url