Lowongan Kerja Pt Dian Swastatika Sentosa Tbk

FAST DOWNLOADads
Download
PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (“Perusahaan”) yaitu perseroan terbatas yang didirikan pada tahun 1996 berdasarkan hukum Republik Indonesia dan berdasarkan Akta Pendirian Perusahaan No. 6 tanggal 2 Agustus 1996. Perusahaan berdomisili di Jakarta Pusat, berkantor pusat di Sinar Mas Land Plaza, Tower 2, Lantai 27, Jl. M.H. Thamrin No. 51, Jakarta Pusat 10350, Indonesia.


Sesuai dengan Anggaran Dasar, saat ini Perusahaan dan anak perusahaan menjalankan kegiatan bisnis inti mereka di sektor pembangkit tenaga listrik, penambangan batubara dan perdagangan, perdagangan grosir, multimedia, dan infrastruktur di Indonesia. Melalui empat lini bisnis, Perusahaan dan anak perusahaannya memproduksi produk dan layanan ibarat tenaga listrik, kerikil bara, pupuk, pestisida, bahan kimia, TV berbayar dan layanan internet serta infrastruktur BTS.

Engineering Development Program (EDP)
Persyaratan:
  • Gelar atau diploma (S1 / D4 / D3) dalam Teknik Elektro / Instrumen / Fisika, Teknik Mesin, dan Teknik Industri
  • IPK minimum yaitu 3,0 dari 4,0
  • Maksimal 27 tahun per 31 Desember 2018
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia (terutama di Kalimantan Tengah, Sumatera Selatan, dan Sulawesi Tenggara) dengan menandatangani perjanjian ikatan resmi selama 5 tahun
  • Lajang & bersedia untuk tidak menikah selama 2 tahun pertama program
Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui Link ini

Deadline: 
30 September 2018

Sumber:
Klik disini
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url