Bocoran Isu Aktivitas Cpns 2018 Beredar, Bkn Berikan Penjelasan Dan Lakukan Hal Ini

FAST DOWNLOADads
Download
Loker2018.com  Bocoran Info Jadwal CPNS 2018 Beredar, BKN Berikan Klarifikasi dan Lakukan Hal ini - Kabar pengumuman CPNS yang tidak kunjung keluar menciptakan ada sedikit info saja mengenai bocoran agenda CPNS akan menjadi informasi heboh.


Hal ini terjadi hari ini di awal bulan September 2018 yang mana di hari-hari sebelumnya atau di mulai bulan Agustus kemarin, para pencari info CPNS tak seramai sebelumnya namun semenjak tadi pagi tiba-tiba ada lonjakan pengunjung padahal bukaan CPNS itu belum resmi dibuka, ada apa gerangan?

Ternyata ada klaim oknum tidak bertanggung jawab membuatkan agenda bukaan CPNS, katanya bocoran dari BKN namun ketika di konfirmasi ternyata BKN tidak pernah menawarkan pengumuman secara terselubung dan pihaknya akan mengumumkan info bukaan CPNS secara resmi di website dan media umum BKN.

Lagi-lagi info hoax menciptakan heboh sejagat maya dan lagi-lagi dengan mudahnya orang percaya bahwa memang agenda yang beredar itu yakni jadwal resmi CPNS, padahal hanya dimanfaatkan oleh oknum saja.

Dan hingga informasi ini ditulis belum ada pengumuman resmi bukaan CPNS 2018, hasilnya bagi yang ingin mendapat update lebih lanjut mengenai bukaan CPNS 2018 harap pantau situsnya SSCN BKN dan media umum BKN.

Admin-nya selalu update tiap hari dapat pribadi kesana untuk kunjungi info terbaru terkait perkembangan informasi CPNS 2018.

Update Terbaru CPNS yaitu :

Pendaftaran dilakukan serentak secara daring/online oleh Panitia Seleksi Nasional yang secara teknis dikoordinasikan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui portal registrasi daring/online (sscn.bkn.go.id).

"Jadi registrasi CPNS 2018 dibuka serentak 19 September. Dalam dua pekan ini pelamar sudah dapat menyiapkan berkas-berkasnya," kata Kepala BKN yang juga Ketua Panselnas Bima Haria Wibisana di depan para pejabat kawasan di Jakarta, Kamis (6/9).
Dia menambahkan, registrasi berlangsung sekitar dua minggu. Dan yang memenuhi syarat akan diumumkan pada 16 Oktober 2018.

Sedangkan pelaksanaan tes computer assisted test (CAT) seleksi kompetensi dasar (SKD) dan seleksi kompetensi bidang (SKB) digelar 20 Oktober.
"Hasil tesnya akan kami umumkan 30 November," ucap Bima.
Selengkapnya lihat di Pendaftaran CPNS 19 September 2018

Sepertinya hal ini menyusul kabar sebelumnya dari Admin Twitter BKN yang mengunggah status :

"Hai #SobatBKN, selagi BKN dan Kemenpan RB belum menawarkan informasi terkait penerimaan CPNS 2018, berarti memang belum ada info resmi ya" Tulis Akun Twitter BKN.

Kemudian berkaitan dengan info hoax ada yang mentweet sekaligus menawarkan komenter menyerupai berikut.

"Iya Min Sama sama min, bdw Min juga Harus Update dong CPNS 2018 ini. Supaya kami tak tergoda hoax lagi lahh," tulis netizen.

Nah demikianlah kabar update kami mengenai bukaan CPNS 2018, atau Bocoran Info Jadwal CPNS 2018 Beredar, BKN Berikan Klarifikasi dan Lakukan Hal ini dan berikut ada beberapa hal yang menjadi himbauan BKN untuk calon peserta CPNS 2018.

Tidak gampang percaya kabar beredar (cek di web resmi dulu)

"#SobatBKN mimin ingatkan sekali lagi untuk jangan gampang percaya dgn info yg diberikan akun-akun tidak resmi terkait seleksi CPNS. Mohon pantau akun dan website BKN dan Kemenpan RB saja. Sehingga tidak perlu mempertanyakan suatu info apakah valid atau tidak," tulis BKN pada poin pertama.

Pantau update status terbaru Medsos BKN :

"#SobatBKN cukup pantau website dan medsos kami, bila ada info resmi niscaya disampaikan. Makara jangan khawatir," tulis BKN pada poin kedua.

Pengumuman Jadwal CPNS 2018 :

"Terkait pertanyaan kapan sih penerimaan CPNS diumumkan. Sabar #SobatBKN, tahaaan. Semua ada proses dan yang dipersiapkan oleh kami semua demi akomodasi #SobatBKN nantinya. Kalian cukup fokus mempersiapkan diri sambil memantau info dari kami sehingga tidak terburu-buru," tulis BKN pada poin ketiga.

Bila telah datang saatnya nanti dapat pelajari cara Buat Akun SSCN BKN Login 2018.

Bila ada registrasi dipastikan "Tidak Dipungut Biaya"

"Hai #SobatBKN, jangan khawatir seleksi CPNS tidak ada pungutan biaya. Tetapi hati-hati dengan oknum yang mengatasnamakan BKN ya. Jangan hingga tertipu dengan oknum yang "mengaku" sebagai BKN ya," tulis BKN pada poin terakhir.

Hingga ketika ini di awal bulan September 2018 prosesnya masuk dalam Sosialisasi Pendaftaran CPNS 2018.

Sudah cukup lengkap bukan? Terima kasih telah membaca Bocoran Info Jadwal CPNS 2018 Beredar, BKN Berikan Klarifikasi dan Lakukan Hal ini. supaya bermanfaat.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url