Download Deretan Cpns Kalteng / Palangkaraya 2018 Dan Persyaratan Pendaftaran

FAST DOWNLOADads
Download
Loker2018.com Menjelang detik-detik pengumuman CPNS 2018 tentu ingin segera tahu deretan apa saja yang dibuka dalam seleksi CPNS 2018 khususnya di wilayah Kalimantan Tengah, maka berikut Download Formasi CPNS Kalteng / Palangkaraya 2018 dan Persyaratan Pendaftaran secara lengkap.



CPNS Kota Palangkaraya 2018

pemkot (Pemko) Palangka Raya mendapatkan jatah sebanyak 202 deretan CPNS. 202 deretan tersebut mencakup deretan khusus eks tenaga honorer K2 sebanyak 2 orang, deretan tenaga guru sebanyak 77 orang, tenaga kesehatan 57 orang, dan tenaga teknis 66 orang.

“Total deretan untuk Palangka Raya berjumlah 202 orang,” ujar Riban Satia melalui pesan singkatnya, kemarin (10/9).

CPNS Kobar 2018

Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pun telah mendapatkan dokumen deretan CPNS 2018. Total deretan yang diberikan kepada Kobar sebanyak 232, yang terbagi untuk tenaga kesehatan dan pendidikan.

Kepala BKPP Kobar Aida Lailawati menyebut, penerimaan CPNS untuk Pemkab Kobar dijatah 232 orang. Sesuai keputusan Kemenpan-RB.

"Rinciannya, tenaga pendidikan 144, tenaga kesehatan 88. Pendidikan untuk guru Taman Kanak-kanak 4 orang, SD 100 orang, dan Sekolah Menengah Pertama 40 orang. Sedangkan tenaga teknis tidak menerima jatah " kata Aida kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin sore (10/9).

Terkait tes CPNS ini, lanjut Aida, akan dilakasanakan di Sampit, bersama Seruyan, Lamandau, dan Sukamara.

"Panitia pribadi dari pusat. Kaprikornus di Kalteng ada empat titik pelaksanaan tes CPNS. Yakni, BKN regional, Palangka Raya, Barito Utara, dan Kotim. Kaprikornus Kobar akan bergabung dengan Kotim, " jelasnya.

CPNS Kotim 2018

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Alang Arianto, melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Noor Anisah membeberkan, penerimaan CPNS di Kotim menerima kuota sebanyak 602 formasi.

“Untuk Kotim, deretan yang kita dapatkan dari utusan Kemenpan-RB sebanyak 602 formasi,” katanya, Senin (10/9).

Sebanyak 602 deretan tersebut, terdiri dari 325 deretan pendidikan baik sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP), 275 deretan kesehatan formasi, dan 2 untuk K2 honorer guru.

Berdasar data yang didapatkan, rincian deretan pendidikan yaitu guru kelas SD sebanyak 268, guru Pendidikan Agama Islam (PAI) 30, sedangkan untuk guru PAI Sekolah Menengah Pertama sebanyak 7, guru IPA berjumlah 15 orang, dan guru IPS sebanyak 5 orang. Jadi, total deretan pendidikan 325 orang.

CPNS Seruyan 2018

Kabupaten Seruyan, dijatah 281 formasi. Hanya saja, untuk spesifikasinya masih belum sanggup disampaikan, alasannya ialah masih dilakukan penyusunan terlebih dahulu. Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembanan Sumber Daya Manusia (BKP SDM) Seruyan, Hartono.

Menurutnya, ketika ini pihaknya sudah resmi menerima jatah CPNS dari Kemenpan-RB sebanyak 281. Kabupaten Seruyan memang membutuhkan tenaga pengajar, kesehatan, serta beberapa tenaga ahli.

CPNS Pulpis 2018

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pulpis, Ir Saripudin mengatakan, dari 250 deretan CPNS yang diusulkan, hanya disetujui sebanyak 171 formasi.

Dari 171 kuota deretan CPNS itu, untuk guru sebanyak 76. Sedangkan tenaga kesehatan sebanyak 95. “Untuk guru dan kesehatan nantinya untuk disebarkan ke daerah-daerah yang masih mengalami kekurangan guru dan tenaga medis,” ujarnya.

CPNS Lamandau 2018 (Masih Tunggu Kepastian)

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lamandau Marinus Apau mengatakan, dirinya belum sanggup memberikan soal deretan penerimaan CPNS Kabupaten Lamandau.

Lamandau mengajukan sebanyak 356 formasi. Jumlah tersebut diprioritaskan untuk tenaga didik dan tenaga kesehatan.

Adapun jumlah deretan yang diajukan yakni 147 untuk guru, 77 tenaga kesehatan, dan sisanya ialah tenaga teknis.

    Formasi CPNS Kalimantan Tengah 2018 Lainnya

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url