Download Deretan Cpns Sumut / Medan 2018 Dan Persyaratan Pendaftaran

FAST DOWNLOADads
Download
Loker2018.com Ada kabar lain tentang penerimaan CPNS 2018 di Medan atau Sumatera Utara yang berdasarkan kabar terakhir yang kami terima kurang dari 12 jam menjelang pengumuman CPNS di tanggal 19 September 2018 bahwa CPNS Sumut 2018 terancam tertunda.

Apa alasannya? Penyebabnya yakni proses verifikasi terhadap gugusan masih belum juga direalisasikan oleh pemerintah pusat. Dan kalau memang telah di verifikasi bisa Download Formasi CPNS Sumut / Medan 2018 dan Persyaratan Pendaftaran.


"Kami masih menunggu verifikasi terkait penerimaan kali ini, karena sampai ketika ini, keputusan belum juga dikeluarkan oleh pusat. Ya, kemungkinan akan molor penerimaan kali ini," ujar Kaiman Turnip ketika ditemui Tribun Medan, di ruang kerjanya, Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Senin (17/9/2018).

Terhitung sampai 17 September pemerintah sentra belum melaksanakan verifikasi terkait gugusan yang akan diberikan kepada CPNS 2018. Sebelumnya, pemerintah Sumut telah merealisasikan para pendaftar, sekitar 1200 tenaga pegawai diharapkan pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

"Gini lah, gak mungkin terkejar proses CPNS kali ini di Sumut, karena sampai ketika ini verifikasi terhadap gugusan juga belum dikeluarkan, dan juga situs sedang bermasalah, belum diperbaiki oleh mereka di sana," ujarnya.

Verifikasi yang dimaksudnya Kaiman yakni berupa penjelasan terhadap pemberkasan para CPNS. Dirinya menganggap penerimaan kali ada proses yang sangat paling ribet di antara penerimaan sebelumnya.

"Kita belum tau jua kapan ini selesai, aku gak dapat pastikan kapan waktunya dan kapan pelaksanaannya terjadwal. Sementara itu, proses kali ini sangat ribet dari pada tahun sebelumnya," ucapnya.

Untuk tenaga pegawai yang sangat diharapkan oleh pemerintah Provinsi Sumut, yaitu mereka yang bekerja sebagai tenaga pengajar dan medis untuk ditempatkan di tempat-tempat di luar Kota Medan.

"Kita sangat butuh guru dan tenaga medis, itulah yang ketika ini paling banyak kami butuhkan untuk gugusan ketika ini," ujarnya.

Formasi lengkap CPNS Provinsi Sumatera Utara 2018 :
  1. CPNS Kab. Deli Serdang
  2. CPNS Kab. Karo
  3. CPNS Kab. Langkat
  4. CPNS Kab. Tapanuli Tengah
  5. CPNS Kab. Simalungun
  6. CPNS Kab. LabuhanBatu
  7. CPNS Kab. Dairi
  8. CPNS Kab. Tapanuli Utara
  9. CPNS Kab. Tapanuli Selatan
  10. CPNS Kab. Asahan
  11. CPNS Kab. Nias
  12. CPNS Kab. Toba Samosir
  13. CPNS Kab. Mandailing Natal
  14. CPNS Kab. Nias Selatan
  15. CPNS Kab. Humbang Hasundutan
  16. CPNS Kab. Pakpak Bharat
  17. CPNS Kab. Samosir
  18. CPNS Kab. Serdang Bedagai
  19. CPNS Kab. Padang Lawas
  20. CPNS Kab. Padang Lawas Utara
  21. CPNS Kab. BatuBara
  22. CPNS Kab. LabuhanBatu Selatan
  23. CPNS Kab. LabuhanBatu Utara
  24. CPNS Kab. Nias Barat
  25. CPNS Kab. Nias Utara
  26. CPNS Kota Medan
  27. CPNS Kota Tebing Tinggi
  28. CPNS Kota Binjai
  29. CPNS Kota Pematang Siantar
  30. CPNS Kota Tanjung Balai
  31. CPNS Kota Sibolga
  32. CPNS Kota Padangsidimpuan
  33. CPNS Kota Gunung Sitoli
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url