Pendaftaran Cpns Guru Jalur Umum Honorer Dan Tks Tahun 2018-2019

FAST DOWNLOADads
Download
Berikut info terbaru pendaftaran CPNS 2018-2019 untuk Pendaftaran CPNS Guru 2018-2019 terbaru baik itu Jalur UMUM, kemudian CPNS Guru jalur Honorer K2 kemudian juga CPNS Guru Jalur TKS tahun 2018-2019 yang belum banyak tahu, info selengkapnya mari cek Pendaftaran CPNS Guru Jalur UMUM Honorer dan TKS Tahun 2018-2019 hanya disini di

Anda ingin tahu kapan CPNS Guru 2018 dimulai? cek Tanggal Pendaftaran CPNS 2018 mulai 19 September 2018 pendaftaran CPNS resmi dibuka.

Berikut deretan guru tempat yang akan dibuka :
Guru Kelas dan Mata Pelajaran sebanyak 88.000 formasi, Guru Agama sebanyak 8.000 formasi.

Selengkapnya silahkan cek Jadwal Pendaftaran CPNS 2018


PNS (CPNS) itu Pelayan Masyarakat bukan Ajang Pengumpul Harta

Berniat mengikuti tes CPNS 2018-2019? Tapi tunggu dulu sebelumnya apa yang mendasari sahabat untuk ikut tes seleksi CPNS tersebut terlebih untuk CPNS Guru 2018-2019. Memang ada beberapa alasan bagi orang yang coba mengikuti pendaftaran CPNS Guru 2018-2019 meskipun memang sebagian lainnya bukan hanya sekedar lantaran ada alasan yang mendasari melainkan memang menginginkan jadi PNS itu melebihi calon peserta lainnya.

Asumsi lawas yang berlangsung hingga ketika ini bahwa PNS itu kerja santai dengan penghasilan stabil sepertinya tidak akan berlaku di tahun 2018-2019 alasannya yakni perubahan itu sudah mulai tampak ditinjau dari janji pemerintah yang terus gencar mengubah mindset atau referensi pikir dari PNS itu menyerupai raja sekarang harus mempunyai jiwa pelayanan yang tinggi.

Jika dulu itu setiap PNS atau yang masih CPNS ditentukan menurut status atau golongan maka di beberapa tahun terakhir karir seorang PNS lebih kepada kinerja dan pelayanan serta pengabdiannya dalam menjalankan kiprah sehingga disini kami menghimbau kepada semua sahabat loker2018.com yang ingin mengikuti seleksi CPNS haruslah siap menjadi seorang pelayan namun jikalau masuk PNS hanya sebagai ajang pengumpul harta, dengan tegas kami katakan bahwa MAAF Anda salah alamat.

Tahapan Seleksi Pendaftaran CPNS Guru Jalur UMUM 2018-2019

 info selengkapnya mari cek Pendaftaran CPNS Guru Jalur UMUM Honorer dan TKS Tahun  Pendaftaran CPNS Guru Jalur UMUM Honorer dan TKS Tahun 2018-2019

Di dalam prosesnya seleksi CPNS khususnya untuk CPNS Guru 2018-2019 tidak "ujuk-ujuk" ujian CAT CPNS melainkan ada tahapan yang harus dilalui dan ini membutuhkan waktu yang cukup panjang sehingga setiap prosesnya maka calon peserta wajib terus memantau informasi terbaru mengenai bukaan pendaftaran CPNS Guru 2018-2019 tersebut supaya tak salah mendapatkan informasi.

Selain itu semua info yang diterima sebaiknya di verifikasi dulu dengan mencari info serupa yang memang dimuat oleh website resmi bukan web abal-abal yang memuat informasi bohong lantaran memang makin hari pemberitaan hoax terus menyebar tidak terkendali maka kita harus lebih cerdas dalam menanggapi setiap informasi yang ada.

Pada dasarnya tahapan seleksi pendaftaran CPNS Guru itu secara umum mencakup beberapa tahapan yakni pengajuan deretan dari tempat yang butuh guru, kemudian perhitungan anggaran untuk penerimaan CPNS, pengumuman deretan dan jadwal pendaftaran oleh panselnas menpan, selanjutnya gres proses seleksi.

Selain itu semua info yang diterima sebaiknya di verifikasi dulu dengan mencari info serupa yang memang dimuat oleh website resmi bukan web abal-abal yang memuat informasi bohong lantaran memang makin hari pemberitaan hoax terus menyebar tidak terkendali maka kita harus lebih cerdas dalam menanggapi setiap informasi yang ada. Bila ada kabar terkait info CPNS Guru terbaru tak lantas percaya begitu saja kecuali memang itu berasal dari website resmi CPNS misal panselnas arau menpan.

Pada tahap awal yakni pengumuman resmi jadwal bukaan CPNS Guru 2018-2019. Nah jikalau memang pengadaan CPNS 2018-2019 termasuk CPNS Guru itu benar diadakan maka seleksi akan diawali dengan pengumuman jadwal yang prosesnya sanggup berlangsung secara online maupun offline, untuk online cek di website menpan dengan alamat menpan.go.id sedangkan untuk offline biasanya di BKD tempat masing-masing, sanggup juga di media cetak dan elektornik.

Jika telah masuk tahap ini maka tinggal melanjutkan tahapan berikutnya yakni proses pendaftaran yang diawali dengan melaksanakan pendaftaran data di website panselnas menpan untuk mendapatkan username dan password. Untuk caranya sendiri tidak begitu sulit yakni dengan memasukkan email kemudian mendaftarkan password juga nomor identitas resmi, sanggup KTP atau SIM. Username dan Password nantinya akan dikirim melalui email yang didaftarkan kemudian ini berkhasiat untuk mendaftar selanjutnya di SSCN BKN.

Tahapan lainnya yakni melaksanakan pengisian form pendaftaran di website SSCN BKN, nah caranya tak sulit yakni dengan login memakai email dan password yang diperoleh pada pendaftaran CPNS Guru 2018-2019 sebelumnya di Panselnas Menpan. Saat halaman terbuka ada formulir kosong yang harus diisi sesuai dengan identitas diri asli, hati-hati terhadap kesalahan sanggup berakibat pada proses sehabis lulus di kemudian hari. 

Pendaftaran CPNS Guru jalur khusus Honorer K2

Permasalahan Honorer K2 merupakan polemik yang menahun tak juga sanggup diselesaikan, sebetulnya duduk kasus yang fundamental dari honorer k2 termasuk guru honorer k2 yakni jumlahnya yang banyak ingin diangkat semua, itu akan membebani pemerintah namun tak sanggup dipungkiri bahwa jasa tenaga-tenaga honorer k2 ini dalam pengabdiannya cukup diperhitungkan lantaran semua honorer k2 yakni yang telah mengabdikan diri sebelum tahun 2005.

Sebelumnya di tahun kemudian pengangkatan CPNS honorer k2 tidak sanggup dilaksanakan dikarenakan pengangkatan secara eksklusif tanpa tes yakni pelanggaran UU ASN, oleh alhasil seberapapun tenaga honorer k2 termasuk guru-guru honorer k2 berupaya dan berulang kali melaksanakan demo namun peraturan tetaplah peraturan dan tidak sanggup diganggu gugat kecuali memang ada perubahan atau revisi yang disahkan oleh DPR.

Kabar baiknya semenjak tamat tahun 2016 dan awal tahun 2017 proses pengajuan revisi UU ASN ini terus dilaksanakan dan hampir menemui keputusan resmi dan di awal tahun 2017 ini proses itu telah hingga dengan keputusan bahwa dewan perwakilan rakyat menyetujui revisi UU ASN akan tetapi proses pengesahannya masih diupayakan, mari sama-sama kita doakan supaya revisi UU ASN ini benar-benar disahkan dan tenaga honorer k2 semuanya sanggup diangkat eksklusif tanpa tes, semoga saja, amin.

Bilamana proses revisi UU ASN tersebut memang telah disahkan tentu total tenaga honorer k2 yang lebih dari 400.000 orang akan diangkat semua, kemungkinan besar pengangakatannya secara bertahap, dan inilah yang kami maksud dengan pendaftaran CPNS Guru 2018-2019 jalur honorer k2. 

Pendaftaran CPNS Guru untuk TKS tahun 2018-2019

Honorer k2 sudah akan diangkat menjadi CPNS kemudian bagaimana dengan tenaga kerja sukarela atau yang dikenal dengan TKS, apakah keberadaannya itu diperhitungkan oleh pemerintah atau tak dilirik sama sekali maka berikut ulasan kami mengenai pendaftaran CPNs Guru untuk TKS tahun 2018-2019.

Pertama bila memandang sejarah sebelumnya bahwa sanggup saja TKS yang masa kerjanya sudah usang terutama yang hampir masuk tenaga honorer k2 dikelompokkan menjadi tenaga honorer k3 kemudian tenaga honorer k4 dan k5, untuk proses pengangkatannya mungkin sama dengan honorer k2. Kedua seandainya memang diberikan ruang khusus untuk ikut tes CPNS 2018-2019 maka TKS diberikan deretan khusus untuk sanggup menjadi PNS dengan pesertanya yakni sesama TKS tidak bergabung dengan deretan umum.

Apapun itu yang terang semakin banyak tenaga yang pensiun maka akan semakin banyak juga kebutuhan pegawai, untuk itu kalaupun tidak ada jalur khusus maka setiap orang berhak mengkikuti jalur umum meskipun pesertanya dan persaingannya sangat ketat, tak semua yang arif sanggup lulus dan tak semua yang pesimis tak lulus, yang niscaya yakni setiap orang mempunyai kesempatan yang sama sedangkan bagi yang mengikuti pendaftaran CPNS sudah tentu tidak lulus. So apa salahnya mencoba toh ikut pendaftaran CPNS Guru 2018-2019 kan gratis alias tidak bayar. 

Jadwal Pendaftaran CPNS Guru 2018-2019

Kabar yang paling dinantikan setiap tahunnya yakni kapan jadwal pendaftaran CPNS itu dimulai. Maka perlu diketahui proses untuk sanggup melaksanakan perekrutan CPNS itu cukup panjang sehingga pelaksanaan pendaftaran belum pernah terjadi di awal tahun melainkan di pertengahan hingga tamat kemudian bagaimana dengan CPNS tahun 2018-2019? Yang sanggup menjawab yakni panitia seleksi baik itu Panselnas maupun Menpan lantaran untuk ketika ini belum ada jadwal pendaftaran CPNS Guru 2018-2019. Info terbaru tunggu update jadwal CPNS 2018-2019 selanjutnya di Loker2018.com ini, terima kasih.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url